Pucuk Pimpinan BI Jambi Berganti

Jambi-
Setelah selama kurang lebih 4 tahun, akhirnya jabatan kepala perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jambi berganti. Adalah Bayu Martanto, yang dulunya menjabat kepala perwakilan BI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dipercaya memegang pucuk pimpinan perwakilan BI di bumi sepucuk jambi sembilan lurah menggantikan V. Carlusa yang dipercaya menjabat kepala divisi satuan kerja unit khusus pembangunan SPU, DC dan BRS Bank Indonesia Di Kantor Pusat Jakarta.

Serah terima jabatan (sertijab) yang di laksanakan jum’at (19/01) di kantor perwakilan BI Provinsi Jambi ini di hadiri langsung oleh Bapak Perry Warjiyo, Deputi Gubernur Bank Indonesia.

Di sampaikan Perry dalam sambutannya, Sertijab ini adalah hal biasa dalam sebuah institusi dan dirinya memberikan apresiasi kepada bapak V. Carlusa atas pengabdiannya di jambi selama 4 tahun dengan baik dan membanggakan.

“Kami juga berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi yang selalu mendukung kegiatan Bank Indonesia dalam memajukan perekonomian di Provinsi Jambi”, ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi yang diwakili oleh Wakil Gubernur Jambi Bapak H. Fachrori Umar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak V Carlusa yang sudah banyak memberikan pemikiran dan idenya dalam membantu program Pemerintah Provinsi Jambi di bidang perekonomian dan sosial.

“selamat datang kepada Bapak Bayu Martanto yang hari ini resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi semoga bisa membantu program Pemerintah Provinsi Jambi dan bekerjasama dengan baik”, tukas fachrori di sela sambutannya.

Hadir bersama wakil gubernur dalam Sertijab ini, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Para Pimpinan Perbankan Jambi, Ketua OJK Provinsi Jambi, jajaran Forkompinda Provinsi Jambi, Bupati/Walikota se- provinsi Jambi dan mewakili Bupati Tanjabbar, Asisten Perekonomian, Ir. Amdani

No Responses

Leave a Reply

10 − five =